Cara ubah kuota video max jadi flash biasa

  Selamat malam sobat Virgo, tak terasa bulan kelahiran admin sebentar lagi akan berakhir tapi semoga saja semuanya tidak ikut berakhir yah. Ok pada kesempatan kali ini sebelum tidur, kita akan sedikit mengulas salah satu manfaat dari sebuah aplikasi yang menurut admin ini adalah aplikasi yang sangat keren banget dan sangat bermanfaat. Apalagi disaat-saat seperti sekarang yang semakin hari kebutuhan Internet jadi semakin besar dan tak bisa di pungkiri bahwa kebutuhan akan penggunaan data juga semakin meningkat. 
Kira-kira apakah kita bisa menggunakan Internet tanpa menggunakan sebuah paket data, saya rasa kita semua sudah pasti tau jawabannya. Seperti kita tau bersama bahwa seiring berjalannya waktu harga paket internet dan mekanisme yang di terapkan oleh masing-masing operator juga makin beragam. Sebagai contoh kita membeli paket Internet telkom sel dengan harga 5 ribu rupiah yang kita dapat paling Cuma 30an Mb doang, dan itu pun hanya berlaku sehari. Dan sebagai alternatif pilihan lain disediakan pula paket Internet yang harganya lebih tinggi dari itu, misalnya paket Internet harga 25 ribu, itu juga paling dapat 400an mb ditambah paket kuota lain semisal kuota video max 1gb, atau mungkin youtmax dan midnight . Kalo kita lihat bersama dengan harga segitu dengan masa aktif sebulan menurut kalian wajar gak sih….? Tentu pendapat dari masing-masing pengguna pasti berbeda. Kalau menurut saya pribadi, beli paket Internet tuh yah kenapa tidak sekalian saja paketnya disatuin aja . Gak mesti ada pembagian misalnya paket midnight waktu penggunanya dari jam 12 malam ⭐ sampai jam 8 pagi 🌅. Untung-untung kalau kamu bisa begadang nungguin paketnya aktif. Ada lagi noh paket video max yang katanya buat digunakan untuk nonton video favorit dengan menggunakan aplikasi video max. Nah ada yang lebih parah lagi nih, bahkan ada yang melakukan pembelian paket Internet namun kuota video max nya sama sekali gak kepake. Kan rugi donk beli paket Internet yang kepakai Cuma paket reguler doang. 
Nah seperti yang saya bilang tadi di awal postingan, ada lho aplikasi keren yang bisa dimanfaatkan untuk menggunakan kuota video max ini seperti layaknya kuota internet reguler, mau tau namanya apa??? 
Yah namanya aplikasi Anonytun Pro. Dengan aplikasi ini kita bisa Browsing Internet dengan menggunakan kuota video max seperti kuota reguler. Jadi ceritanya kita mengubah kuota video max jadi flash biasa. 
Dan berikut adalah cara penggunaannya:
1. Pertama-tama download dulu aplikasi di google playstore atau ketik saja di kolom pencarian Google dengan kata “File apk anonytun pro”. Lalu silahkan pilih dari hasil pencarian yang anda temukan. Pastikan yang anda download adalah versi pro, lalu kemudian instal aplikasinya. 

2. Kemudian setelah itu silahkan buka aplikasi dan pilih Stealth Setting,  yang kemudian pengaturan setelan protocol kita ubah jadi SSL dan port diubah menjadi 443 seperti gambar berikut 

3. Lalu kemudian pilih edit SSL setting. Pada pilihan tersebut silahkan ubah pengaturan seperti gambar berikut

Lalu klik ok dan save. Setelah itu silahkan klik connect sampai muncul kata discon eat dengan berbarengan munculnya logo kunci di bagian atas layar hp anda. Kurang lebih seperti gambar berikut, 
Dan ingat setelah anda berhasil membuat seperti yang di contoh gambar silahkan anda cek secara berkala paket internet anda, apakah ada pengurangan untuk kuota video max atau tidak. Sesuai dengan pengalaman admin yang terpotong pasti kuota video max nya donk. Selamat mencoba. Wassalam Alaikum 

Comments